Tanggal Posting

July 2015
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Aktifitas


Bebaskan Al-Quds

IS Ancam Kafir Yang Bersekutu Dengan Zionis-Israel, Tinggalkan Yerusalem Sebelum Lebaran

asEramuslim.com – Pekan ini sebuah selebaran beredar menggegerkan penduduk Yerusalem, dikeluarkan oleh cabang Negara Islam di Yerusalem, yang mengancam Kristen Arab akan ada pembantaian massal kecuali mereka melarikan diri ibukota (Al-Quds) pada akhir Ramadhan atau sebelum Idul fitri.

Dalam selebaran yang ditandatangani Negara Islam wilayah Jerusalem disebutkan, “Tentara Negara Islam akan membunuh orang-orang yang berkolaborasi dengan zionis”.

“Mereka yang bekerja sama dengan Zionis juga mendorong umat Islam meninggalkan agama mereka dan menjadi lebih sekuler dan liberal, dan mereka menyebarkan kejahatan,” tulis dalam selebaran tersebut.

Dilansir JerusalemPost, selebaran itu menyatakan bahwa tentara IS akan membunuh orang-orang dan akan membersihkan negara dari orang-orang –yang disebutkan kafir– hingga akhir Ramadhan ini.”Orang-orang Zionis-Kristen melanggar Pakta Omar (dibuat ketika Muslim menaklukkan Yerusalem), kami akan melakukan ini. Jadi kami memberitahu kalian: “Pergi sekarang atau Anda akan dibunuh ketika Idul Fitri datang –berakhir Ramadhan,” lanjut selebaran tersebut.

Selebaran itu ditandatangani “Negara Islam -. Emirate of Bayt al-Maqdis (Kota Suci, yaitu, Yerusalem)” dilaporkan JPost tersebut mengguncang masyarakat Kristen dan Yahudi yang tinggal di kota Yerussalem.

“Mereka ketakutan dan ingin polisi Zionis-Israel segera melakukan tindakan responsi, Saya berharap dan berdoa tidak terjadi apa-apa,” ujar seorang pria Yahudi, di kota Yerusalem.(rz)

***

sumber: http://www.eramuslim.com/

link:


1 comment to Bebaskan Al-Quds

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>